RSS

the journey begins

ini pertama kalinya punya blog dan pertama kalinya juga buat tulisan.
niat awal bikin blog ini buat rekam jejak setiap tahap perkembangan my baby walopun udah agak telat karena umurnya dah hampir 6 bulan (lagi coba inget-inget milestone nya 5 bulan kebelakang sebelum kelupaan)
my baby boy, namanya Imam Naufal Rabbani,
lahir tanggal 8 Oktober 2012 di RSIA Buah Hati Pamulang, lewat proses caesar, dibantu dr. Rohati

cerita tentang namanya....
sebenernya sih emak bapaknya ga punya sama sekali ide buat namanya
awalnya pengen kasih nama yg terdiri dari 3 kata, trus kepengen nama itu ada bau-bau Indonesia, Arab, & internasional, dan hasilnya kita sama sekali ga punya ide mo dikasih nama apa. hehehe..
terus pas wiken kita nongkrong di gramedia, buka-buka buku kumpulan nama (numpang baca doank karena ga modal beli bukunya :) )
akhirnya ketemu nama Fariz Naufal Rabbani (tanya ke suami, kata dia bagus jg)
artinya namanya
Fariz : luar biasa, tiada tara, berpikiran luas
Naufal : pemuda yang tampan dan dermawan
Rabbani : arif dan saleh

tapi kita mutusin buat ganti nama depannya dengan nama Imam yang artinya pemimpin
jadi dari nama ini kita orang tuanya berharap dia biasa jadi seorang pemuda yang tampan yang kelak bisa menjadi pemimpin yang arif saleh dan dermawan. Amin

cerita tentang kelahirannya..
minggu pagi yang cerah, tgl 7 Okt 2012, 3 hari sebelum deadline HPL, iseng mau beres-beres rumah plus ngepel jongkok biar cepet mules. Semangat ’45 beres-beres rumah kelar, abis itu mandi sekalian scrubbing badan pake Olive Scrubnya TBS yang baru beli. Abis itu geletakan di kasur, tapi koq berasa si dedek ga gerak ya.. elus-elus perutnya, di goyang2in pake tangan, koq diem aja. Langsung trauma krn dulu pernah kakaknya meninggal di dalem sekitar 40w. Panik plus nangis sambil nelpon suami yang lagi kluar rumah. Meluncur ke RS, ditengah jalan ngerasa dedeknya gerak lagi. Hehe.. (tadinya emg lagi tidur kali y). Sampe di RS, ketemu dokter, diperiksa detak jantung katanya bagus tapi belum ada pembukaan samasekali.  Berhubung udah panik dan punya trauma dokternya nyaranin untuk di caesar aja, akhirnya setelah pikir panjang kita setuju untuk di operasi besok paginya sekitar jam 6 pagi. And the journey begins…

0 comments:

Post a Comment